Belum Meredup, Game Zombie Kelihatan Menjanjikan di Tahun 2020

Belum Meredup, Game Zombie Kelihatan Menjanjikan di Tahun 2020

Game Zombie. Apa yang terbersit dibenak kalian tentang game Zombie? Menjemukan? Begitu monoton? atau Game Zombie salah satu game yang kamu nantikan? Tentunya ada banyak perdebadan dalam game zombie. Tapi kenapa game zombie tetap mendapatkan hype yang dapat disebut cukup ketertarikan. Jadi apa game Zombie masih contender yang kuat di tahun 2020?.

Awalnya, penulis pernah membuat suatu daftar mengenai Game Zombie yang patut buat kamu nantikan di tahun 2020. Dari list-list itu kemungkinan ada banyak judul yang rasa-rasanya kurang mendapatkan spotlight. Sebutlah saja Undying dan The walking Dead Onslaught yang ada untuk VR. Tetapi tentunya ada banyak game yang seperti nya akan mekar di tahun 2020, tentu saja The Last Of Us 2 dan Resident Evil 3 Remake.

2 game yang mendapatkan ketertarikan yang cukup, ialah mereka yang mempunyai nama besar dibelakangnya. Pertama The Last of Us dapat disebutkan salah satu game yang mempunyai narasi menegangkan yang super epic serta berasa lebih manusiawi serta sukses mernarik perhatian beberapa gamer. Sedang Resident Evil? Walau sempat judi online down di sejumlah seri, tapi nama Resident Evil yang dapat disebutkan ialah perintis game Zombie di PS 1.RE dapat disebutkan satu game yang mempunyai fans base terbesar. Belum juga, 2 seri paling baru mereka Resident Evil 7 dapat disebutkan sukses kembalikan nama Resident Evil. Sedang Resident Evil 2 Remake masuk dalam nominasi Game Of The Year pada pagelaran The game Awards.

Disaksikan dari sana saja dari Tahun ke Tahun jenis Zombie tetap memliki beberapa judul game yang benar-benar menarik. Tetapi di lain sisi game Zombie memperoleh pendapat yang cukup jelek. Seperti “Ya, elah hanya game Zombie, gamenya mah gitu-gitu aja”. Tentu antara kalian ada yang dengar mengenai beberapa kata semacam itu. Tapi bila dicermati selanjutnya. Dari sisi narasi, Game Zombie yang meledak tentu tidak berkonflik langsung dengan Zombie, alias Zombie hanya secondary enemies sedang main coursenya ialah Manusia. Dalam pengertian bagaimana manusia-manusia ini survive dari semua bentuk intimidasi Zombie. Timbulnya manusia kejam umumnya jadikan Main Villain untuk game Zombie. TLOU demikian, Resident Evil demikian.

Memang dalam pengertian simpel tiap game Zombie satu yang lain, mempunyai keunikannya sendiri dari sisi gameplay. Seperti Resident Evil lebih pada sumber terbatas, hingga tidak semua Zombie dapat kamu bunuh. Ke-2 State of Decay, membuat satu perkumpulan beberapa survivor untuk bertahan dari serangan Zombie. Left 4 Dead, dengan misi-misi menantang perkumpulan Zombie tidak habis-habis. Dying Light, skema parkour super dasyat jadi unggulannya. The last of Us, story penuh drama serta Rekayasa. Jadi pokoknya, memang semua musuhnya Zombie, tapi hidangan intinya bukan zombie nya.

Baca juga : Cyberpunk 2077 Molor Dikeluarkan, Faktanya Agar Semakin Tokcer

Peradaban Game Zombie memang tidak dapat disebutkan hancur. Mereka masih bertahan serta terus menyediakan detail-detail baru sebagai keunikan mereka. Walau seri paling besar mereka tahun kemarin Resident Evil hanya satu Remake. Lepas dari itu, jenis Zombie yang akan ada di tahun 2020 kelihatan benar-benar kompak. Hadirnya teknologi-teknologi baru dalam Video Games, membuat game Zombie makin menyeramkan serta mendebarkan.

Walau ada blunder di sana-sini. Game Zombie tetap launching. Tapi apa game Zombie masih berkaitan di tahun 2020. Jawabannya berada di Individu semasing. Bagaimana mereka lihat game Zombie itu. Apakah ada gameplay baru yang didatangkan serta dapat mengundang perhatian. Misalnya pada game Days Gone, walau menyediakan Open World jadi keunikannya. Ditambah lagi rekayasa yang diberikan antar manusia lumayan menarik. Somehow, Days Gone tidak dapat memperoleh sorotan yang bagus, bearti ada suatu hal yang kurang buat fans game Zombie.

Seringkali penulis sempat membaca pada komunitas reddit, mengenai apa yang kurang dari game Zombie. Salah satunya ada yang mengatakan jika mereka inginkan terdapatnya pembentukan komune yang lebih kompak seperti dalam state of Decay, tetapi ditingkatkan lebih susah namun sederhana. Kalau penulis pribadi inginkan bagaimana Zombie itu pada akhirnya hilang di muka bumi, khususnya narasi timbulnya obat yang dapat menyembuhkan wabah Zombie. Semua masih ada pada opsi semasing Individu, bagaimana sempurnanya satu game Zombie.

Hal yang sangat menarik dari komunitas itu ada satu pendapat yang menjelaskan bagaimana kita tidak takut pada Zombie. Kita begitu terlatih dengan zombie, tidak lagi ada aim amburadul sebab kita telah begitu tenang. Dia ingin kembali rasakan rasa takut itu kembali. Ini kemungkinan satu pendapat yang dapat menjawab sebagian orang yang sudah malas mainkan Game Zombie. Tapi ini cuma untuk fakta dari sebagian orang saja.

Jawabannya masih begitu repot bukan, sepanjang game Zombie itu dapat memberi pengalaman yang tidak sama dari game-game Zombie awalnya. penulis rasa, Game Zombie bisa menjadi pilihan di tahun 2020 ini. Lepas dari semua bentuk cacian Negatif mengenai game Zombie, sepanjang masih ada yang membuat game Zombie karena itu tidak ada fakta jika jenis Zombie dibiarkan.

Bila kalian merasakan “cukup” dengan game Zombie, tentunya kalian tinggal stop membelinya. Bila kalian mencintainya, ya tinggal mainkan saja. Tapi bila disaksikan line game Zombie yang akan launching, Tahun 2020 kemungkinan jadi salah setahun dimana Game Zombie dapat mengambil spotlight. TLOU 2, Dying Light 2 sampai Resident Evil 3 Remake akan ada di tahun 2020? 3 nama besar game zombie ada di tahun yang sama. Tetapi, yang paling kelihatan antusiasnya di tahun ini ialah RE 3 Remake serta TLOU 2. Dying Light masih penuh tanda pertanyaan di sana-sini.

Kesimpulannya, game zombie terus mendatangkan topik yang sama, survival serta Zombie. Tapi gameplay nya selalu bertumbuh. Ditambah lagi latar dan Zombie-Zombie aneh yang akan banyak muncul. Pertanyaan mengenai apa sebagai pembeda dari seri-seri awalnya, masih jadi pembicaraan yang hangat. Kemungkinan cuma menyediakan beberapa hal Nostalgia, atau peningkatan ciri-ciri pada seri awalnya atau lakukan bold move dengan mendatangkan gameplay yang jauh tidak sama dari game Zombie yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *