Death Stranding Promosi Di Steam dan EGS, Namun Dapat Review Negatif IGN

Death Stranding Promosi Di Steam dan EGS, Namun Dapat Review Negatif IGN

Konfirmasi Death Stranding ke basis PC tentu betul-betul diterima baik beberapa gamer di basis itu. Walau demikian, sang penerbit/penerbit/publisher – 505 Games dilihat mempunyai 2 pasar rilis yang dituju, yaitu Epic Game Store dan Steam.

Beberapa gamer yang menanti game ambisius racikan Kojima di basis PC itu awalannya rasakan cemas, jika 505 Games akan mengeluarkan Death Stranding di Epic Game Store saja seperti Control. Tapi, saat ini selanjutnya kepastian itu telah menemui titik jelas, 505 Games resmi menunjuk Steam dan EGS juga sekaligus jadi basis rilis untuk Death Stranding.

Saat ini halaman Death Stranding di Steam dan EGS telah ada, dan bikin kalian yang tertarik bisa langsung kerjakan pre-order game itu. Death Stranding versi PC sendiri gagasannya akan rilis pada musim panas tahun depan, dengan tanggal rilis pasti yang belum diterbitkan.

Bisa Ulasan Negatif Dari IGN

Sesudah lama menunggu, sekarang penantian panjang itu sudah terbayarkan, Death Stranding sudah sah melaju dengan global serta siap mendatangkan pengalaman bermain yang tidak biasa. Ulasan dari beberapa jurnalis sudah muncul, beberapa dari mereka yang memberi presepsi positif akan game racikan Hideo Kojima itu. Tetapi, hal itu nampaknya tidak berlaku buat IGN, dimana sang reviewer memberi nilai yang termasuk kurang memberi kepuasan.

Vippoker99 Judi Online Terpopuler Di Indonesia

Langsung ulasan itu sekarang memetik banyak hujatan, baik ulasan yang sudah melaju berbentuk video atau artikel. Terdapat beberapa fakta yang diutarakan beberapa fans kenapa penjelasan Death Stranding versus IGN yang dicatat oleh Tristan Ogilvie itu sangat jelek serta tidak dapat dipercaya.

Berikut ulasan versus video serta artikelnya:

Pertama, ulasan itu dipandang begitu subjektif, dimana si reviewer mengutarakan jika game itu sangat boring serta begitu sinematik dengan adanya banyak cutscene yang tetap banyak muncul. Sedang beberapa fans yang sudah kenal segudang karya Kojima awalnya menjelaskan jika hal itu adalah nilai plus, ditambah dengan terdapatnya feature “skip” siapa saja yang malas langsung dapat mengskipnya.

Banyak pula dari fans yang menyalahkan mengapa ulasan itu kelihatan “kekurangan” inspirasi serta punyai style tulisan yang jelek. Diluar itu, fans merasakan berang waktu ulasan versus artikelnya sempat menyisipkan beberapa screenshot yang memiliki kandungan spoiler. Awalnya beberapa reviewer sendiri memang tidak bisa ungkap screenshot atau narasi di atas episode ke-3.

Serta yang penting, beberapa fans benar-benar menyalahkan mengapa score akhir yang diberi malah sangat di bawah ekspetasi, yakni 68/100. Score itu dipandang sangat tidak logis, dimana nilai itu serta semakin besar dari Fortnite yang sampai sentuh angka 96/100.

Semenjak artikel ini dicatat, sudah ada lebih dari 12 ribu komentar di ulasan versus artikel serta 14 ribu komentar di ulasan video, versus ulasan video itu sekarang sudah mempunyai 29 ribu dislike serta 29 ribu like. Tentu saja sejumlah besar dari komentar yang sudah diutarakan beberapa fans menyalahkan ke-2 versus ulasan yang sudah diterbitkan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *