Destiny 2 Geser ke Steam Sebab “Alasan Jelas”

Destiny 2 Geser ke Steam Sebab “Alasan Jelas”

Fakta yang pasti jadi pilihan Bungie Untuk Geser Destiny 2 Ke Steam

Putus jalinan dengan Activision serta boyong hak punya Destiny 2 kemungkinan jadi berita gembira buat beberapa fans. Di satu bagian mereka tidak akan temukan content setengah-setengah sebab sesuai dengan harapan, di lain sisi Bungie dapat menolong dengan penuh tanpa ada beberapa hal yang tidak diharapkan. Perpisahannya dengan penerbit/publisher Call of Duty itu automatis alihkan gamenya untuk di jual dari battlenet untuk versus PCnya. Tetapi bukannya pilih basis lain seperti Epic Games Store dengan kebijaksanaan buat hasilnya yang mengundang selera, Bungie lebih yakin pada Valve serta Steam untuk jual ekspansi gamenya.

Ketetapan itu bukan bermakna tanpa ada fakta. Communitation Director, David “DeeJ” Dague menjelaskan pada PCGamesN jika mereka pilih Steam sebab “alasan yang jelas”. Menurut dia, Steam punya install base yang besar sekali, dia meneruskan jika kantor Bungie satu daerah dengan kantor Valve di Bellevue, yang terdapat di Washington. Mereka mengerti jika mengalihkan gamenya ke Steam adalah peluang yang baik untuk ajak beberapa player baru masuk bersama dengan komune Destiny 2.

Baca juga : GEMASNYA ZIDANE, MADRID MEMILIKI BANYAK KESEMPATAN TETAPI TIDAK SATUPUN JADI GOL

Awalnya, General Manajer Bungie, Mark Noseworthy menjelaskan jika mereka tidak tersambung dengan Steam dengan mewah. Mark meneruskan jika bukan mustahil bila mereka akan sambangi basis lain tidak hanya Steam seperti Epic Games Store atau GOG di waktu akan datang. Destiny 2 sekarang bisa dimainkan di PC lewat Steam, PlayStation 4, serta Xbox One. Kamu dapat ikuti semua ringkasan berita serta berita paling baru kami lewat link berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *