Kurangi Kompetisi Major serta Minor, Dota 2 Akan Memiliki Kompetisi Regional di Musim Depan

Kurangi Kompetisi Major serta Minor, Dota 2 Akan Memiliki Kompetisi Regional di Musim Depan

Padatnya agenda kompetisi Dota 2 membuat beberapa pemain kecapekan. Ini yang membuat seorang Jerax pensiun dari dunia bersaing. Beberapa pemain menyalahkan ini. Mereka seolah hidup nomaden beralih dari satu negara ke negara yang lain. Tidak itu saja, pergantian beberapa pemain Dota 2 seolah tidak maju-maju serta cuma berhenti disana saja. Pemain Dota 2 juga tidak berubah serta masih ada di angka itu.

Dari rumor yang tersebar, Valve akan mengubah format dari laga Dota 2. Dimana cuma akan ada 3 Major. Beberapa peserta Major itu bukan melalui jalan Kwalifikasi atau juara dari Minor seperti sekarang. Tetapi berisi team-team paling baik dari Liga Regional. Akan ada dua kelas. Kelas pertama didalamnya team-team top tier serta kelas ke-2 ialah team-team tier setelah itu. Mereka akan berlaga di Liga Regional dengan skema kemunduran. Kotakers yang ikuti laga Esports League of Legends, tentu saja tidak asing dengan format ini.

Baca juga : AWAS TERTIPU! BEBERAPA CIRI TOKO HANDPHONE ONLINE PALSU

Perbedaannya Regional ini akan terdiri jadi menjadi 6 Regional North America, South America, Europe, CIES, Southeast Asia, serta China. Dengan adanya ini karena itu laga Dota 2 harusnya bisa menjadi lebih baik. Beberapa pemain yang berada di dalam ekosistemnya juga lebih terjamin. Valve tidak butuh mengambil kompetisi franchise seperti Overwatch. Langkah yang cukup pas. Kurang lebih bagaimana team Dota 2 Indonesia yang akan datang? Apa dengan format ini mereka akan bangkit kembali? Silahkan kita lihat ya Kotakers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *