Punya Kreatifitas, Pria Ini Lamar Kekasih Didalam Sebuah Game

Pria Ini Lamar Kekasih Didalam Sebuah Game

Mesti disadari, video game kadangkala dapat merepresentasikan satu ekspresi yang kenyataannya mau diungkapkan oleh developer. Lantaran lumayan banyak faksi pencipta game yang ditemui bawa banyak pesan “propaganda” menurut vs mereka sendiri dalam karyanya.

Ditambah lagi apabila ambil contoh game Death Stranding yang diketahui begitu spartan sekali dalam menyuarakan pesan terkait utamanya merajut satu koneksi dengan orang lain. Seakan mau mengiterasikan secuil arti yang tengah ditayangkan oleh game hasil Kojima itu, seseorang pria yang memiliki nama Denis Wells keliatannya baru-baru ini melaksanakan perihal yang lebih personal dari itu.

Dengan bekal pengalaman dalam meningkatkan game serta seni mendesain dengan cara piksel, Dennis langsung menyampaikan kalau dirinya sendiri udah sukses jalankan misi yang sekian lama ini tengah dia perjuangkan. Lewat video youtube yang baru beliau upload dibawah, Dennis memperlihatkan terhadap calon pasangan hidupnya yang memiliki nama Cheyenne suatu game 2D Side Scrolling 90bola yang diperuntukan privat buat dirinya sendiri.

Destiny 2 Geser ke Steam Sebab “Alasan Jelas”

Game yang dibikin langsung lewat tangan Dennis itu menghadirkan langsung sifat Cheyenne dalam bentuk piksel yang tengah menjajahi pelbagai dunia, lalu bersua dengan banyak NPC-NPC yang dirasa familiar serta penuh bakal beragam cerita lama.

Maksud terselubung Dennis dalam merencanakan game itu baru mulai Cheyenne sadar kala dia ingin menamatkannya. Dibikin saat 9 bulan, game ini berikan ending yang cukup demikian mengharukan untuk Cheyenne. Dengan pilihan ya atau mungkin tidak, “maukah kau menikah denganku ? ” – tuliskan Dennis.

Cheyenne sendiri yang tidak sanggup membendung isak tangis, langsung tiada kuatir menjawab “ya” (dari game juga sekaligus perkataannya) serta memeluk erat badan Dennis. Lalu seluruhnya lantas disudahi dengan adanya petikan monitor to be continued atau “bersambung”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *