Stardew Valley Pada Akhirnya Raih Penjualan 10 Juta Kopi

Stardew Valley Pada Akhirnya Raih Penjualan 10 Juta Kopi

Di balik grafisnya yang benar-benar terkesan retro serta 16 bit, kehadiran Stardew Valley masih terlihat masih demikian fantastis sampai sekarang. Game dengan jenis ala Harvest Moon ini betul-betul sukses bawa satu motivasi yang besar buat dunia perubahan game-game indie. Dengan demikian maksimumnya kualitas feature atau content yang diusungnya, nama Cornered Ape alias Eric Barone ialah figur yang dapat membuat satu bentuk “kemewahan” itu.

Dari hal hanya itu, semenjak launching pada tahun 2016 yang lalu, Stardew Valley pada awal tahun 2020 ini barusan mencatat satu rekor yang cukup demikian penting serta bersejarah. Dikatakan oleh Eric Barone sendiri lewat account Twitternya, disana dia sudah menginfokan jika penjualan game Stardew Valley sekarang sudah sukses sampai ke angka lebih dari 10 juta kopi atau unit. Angka itu jelas adalah angka keseluruhan dari keseluruhnya penjualan yang sukses ditransaksikan game bertani 2D ini pada tiap platformnya (PS Vita, PS4, Xbox One, PC, Switch, sampai Android/iOS).

Baca juga : Singapura Mengupdate Mode Kerangka Kerja Tata Atur AI

Walau tidak diterangkan lebih detil, basis PC diduga terlihat jadi satu kontributor paling besar buat game Stardew Valley. Tetapi lepas dari itu semua, Eric Barone akui masih benar-benar mengucapkan syukur serta tidak dapat ingin mengemukakan terima kasih yang mengagumkan pada pemainnya. Sebab jelas ini terhitung jadi satu prestasi yang patut dibanggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *